Tips Profil Bagus Elance

Tips Profil Bagus Elance | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

Tips Profil Bagus Elance

Selain mampu menulis proposal yang bagus , salah satu cara yang paling efektif adalah memiliki profil bagus Elance . Menurut Freelance Talent Report 2011, nilai profil online meningkat , dengan 65 % responden menyatakan bahwa portofolio digital dan resume online lebih efektif daripada resume tradisional dalam arahan pekerjaan .

Jika Anda baru saja memulai Elance , ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk membangun profil Anda untuk menciptakan representasi terbaik dari diri Anda untuk klien di seluruh dunia . Jika Anda belum dibiasakan diri dengan profil Elance , silahkan kunjungi Panduan Pengguna di sini .

Klien Elance menyadari bahwa sering lebih banyak memilih kontraktor untuk pekerjaan daripada Tingkat Elance mereka atau peringkat total pendapatan . Sebagai kontraktor , sangat penting untuk membuat profil yang terbaik menampilkan keterampilan dan kualifikasi , terlepas dari apakah Anda telah menggunakan Elance selama lima hari atau lima tahun . Pada artikel ini , kita akan meninjau bidang utama ikuti : Keterampilan , Portofolio , Kata Kunci , Deskripsi Service, Groups dan Foto / Logos .
tips profil bagus elance
tips elance

Skill

Pada Elance , Skill memainkan peran penting dalam membedakan diri dengan menunjukkan skill yang sebenarnya Anda dan keahlian untuk calon klien . Berdasarkan rencana keanggotaan Anda , Anda dapat memasukkan sampai jumlah tertentu keterampilan untuk profil Elance Anda . Mereka adalah cara yang baik untuk menampilkan posisi Anda dalam bidang tertentu , apakah itu HTML5 , Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia , Microsoft Excel 2007 , atau salah satu dari yang mungkin Anda miliki dalam gudang kemampuan Anda .

Keterampilan dapat menjadi self- rated, yang berarti Anda dapat mengevaluasi diri , atau diuji dengan salah satu dari lebih dari 300 Tes Keterampilan elance , yang menunjukkan bagaimana seorang kandidat mencetak relatif terhadap semua orang lain yang mengambil tes yang sama . Setelah Anda menyelesaikan Uji Keterampilan pilihan Anda , Anda dapat melihat persentil dan peringkat di antara semua orang yang telah diambil bahwa tes tertentu , dan jika Anda nilai baik sebagai top performer , itu bagian lain dari profil Anda yang menonjol sebagai menekankan dan sebagai pembeda utama . Terakhir, jika Anda telah diposting skor tinggi , Anda dapat berbagi hasil Anda pada gerai media sosial favorit Anda atau email . Ingat , lebih dari 76 persen dari klien lebih mungkin untuk menyewa kontraktor dengan keterampilan diuji yang relevan dengan pekerjaan mereka .

Tip : Tentukan keterampilan terkuat Anda dan mengambil Tes Keterampilan bagi mereka . Juga , mengambil tes kemampuan bahasa seperti bahasa Inggris  / Menulis / Tata Bahasa / etc . tes adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan jika Anda percaya Anda telah memenuhi syarat untuk melakukannya .


Portofolio

elance portofolio
Di tempat kerja yang berkembang saat ini , portofolio tidak terbatas pada seniman grafis dan desainer visual lagi , dan mereka tidak hanya datang dalam kasus  leather-bound presentation . Pada Elance Anda dapat membangun sebuah portofolio online pekerjaan Anda menonjol , segala sesuatu dari serangkaian artikel yang sudah Anda tulis ke situs web Anda telah mengembangkan atau aplikasi mobile yang telah Anda bangun .

Elance menyediakan filmstrip-like interface seperti itu memberikan Anda kemampuan untuk dengan cepat melalui skim item portofolio dan menuju ke bagian individual hanya dengan klik . Selain itu, Anda dapat beralih ke " Galeri " view yang menunjukkan thumbnail dari semua item bahkan browsing lebih nyaman. Pekerja di Elance telah meng-upload lebih dari 1,4 juta aset untuk portofolio mereka , dan jumlah yang tumbuh setiap hari karena lebih banyak kontraktor melihat keuntungan memiliki sampel pekerjaan mereka siap untuk melihat instan .

Tip : Memiliki minimal dua ( sebaiknya lebih ) contoh pekerjaan Anda untuk setiap keterampilan utama yang telah diiklankan di profil Anda . Misalnya, jika Anda menawarkan menulis konten dan desain grafis , memiliki minimal dua artikel dan dua potong desain visual dalam portofolio Anda .


Keywords

Salah satu hal pertama klien yang akan lakukan adalah untuk menggunakan kata kunci / keywords, yang merupakan skill yang mereka cari dalam kontraktor (dan sebaliknya) melalui pencarian. Ini adalah salah satu elemen yang paling penting dari profil Anda, termasuk kata kunci tertentu dapat memastikan bahwa Anda muncul dalam hasil pencarian tertentu, dan posititvely dapat mempengaruhi peringkat Anda dalam pencarian yang muncul. Harus ada beberapa kata kunci penting yang berhubungan dengan skillset tertentu, yang akan terlihat kepada klien yang potensial. Jangan biarkan kesempatan dan pastikan Anda membuat upaya untuk membangun daftar kata kunci Anda.

Untuk rincian tentang cara menambahkan keywords ke profil Anda, silakan kunjungi artikel Bantuan sini.

Tip: Jangan overcompensate dengan menambahkan terlalu banyak kata kunci-yang dapat mempengaruhi kredibilitas Anda . Luangkan waktu kompilasi 10-15 kata kunci penting untuk skillset tertentu.



Services Description

services description
services elance
Ini adalah di mana Anda memasarkan diri Anda sebagai sebuah paket dan penutup item lengkap yang mungkin tidak cocok di lain profi , jika Anda mau . Anda dapat memberikan klien merasa lebih baik untuk latar belakang profesional , berbagai layanan , kepribadian , dan komunikasi dan kerja preferensi Anda , sementara juga memberi mereka merasa lebih baik untuk mengenal siapa anda sebagai pribadi .

Menyebutkan credential atau prestasi yang mencerminkan secara positif pada Anda - lulus dari sebuah universitas bergengsi , bekerja untuk / dengan perusahaan Fortune 500 , mencapai sesuatu yang penting di bidang Anda . Jika Anda menulis sebuah artikel untuk publikasi nasional , pastikan untuk menyebutkan bahwa sebagai bagian dari deskripsi Anda. Jika situs Web Anda dirancang mendapat jutaan hits , pastikan Anda membawa ke permukaan . Sebagai pekerjaan menjadi kompetitif , setiap steker kecil untuk skillset Anda dapat membuat perbedaan besar .

Tip : Jangan langsung masuk ke poin-poin tentang prestasi Anda . Mulailah dengan setidaknya ringkasan satu paragraf dari Anda , bakat Anda , dan filosofi kerja Anda secara keseluruhan sebelum Anda mulai daftar hal-hal . Meringkas diri seolah-olah itu adalah satu-satunya calon klien bisa membaca tentang Anda .


Group

Potensi klien menghargai seseorang yang menunjukkan keahlian dalam bidang mereka , dan Elance Groups adalah salah satu cara yang paling menonjol untuk memamerkan keterampilan Anda pada profil Anda . Ada lebih dari 80 kelompok yang berbeda pada Elance , masing-masing disponsori oleh perusahaan yang berbeda atau organziation , dan masing-masing dengan persyaratan keanggotaan mereka sendiri . Persyaratan berkisar dari lulus tes keterampilan Elance untuk wilayah tertentu , untuk mencapai peringkat tingkat tertentu pada Elance , sehingga klien dapat yakin bahwa anggota kelompok adalah salah satu bibit.


Foto / Logos

Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu bagi sebagian orang, meng-upload foto diri Anda menambah kredibilitas ke profil Anda . Klien mencari bakat online dengan skill yang mumpuni , tetapi meskipun alat kolaboratif besar yang tersedia ( seperti pesan ruang kerja ) koneksi manusia dapat mengurangi kekhawatiran mereka tentang pekerjaan jarak jauh .Tip : Jika Anda sangat pemalu kamera , mempertimbangkan untuk menyewa seorang desain grafis profesional pada Elance untuk membuat logo untuk Anda / perusahaan Anda . Ini tidak akan bebas , tetapi setidaknya menunjukkan bahwa Anda serius tentang " merek " Anda dan akhirnya layanan yang Anda tawarkan .

Sekian postingan iseng sampingan baca cuga tips kerja online dari rumah dengan elance.com, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.