Cara Membuat Akun Elance

Cara Membuat Akun Elance | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

Cara Membuat Akun Elance

Buat Akun Elance

Membuat akun Elance untuk menyewa freelancer adalah cepat dan mudah. Dalam hitungan menit Anda dapat memposting pekerjaan pertama Anda ke penyedia profesional di seluruh dunia. Salah satu situs bisnis marketing strategy terbesar.

Untuk membuat account klien pada Elance, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


  1.      Klik link Register di kanan atas Elance Home Page atau sobat bisa login daftar melalui refferall saya di https://www.elance.com/?rid=49SOF.
  2.      Klik tombol di sebelah saya Ingin Sewa dan kemudian klik tombol link Lanjutkan.
  3.      Lengkapi bidang pendaftaran dan memasukkan informasi kontak Anda dan klik Lanjutkan.

     Pada titik ini, Anda akan diminta untuk memeriksa email Anda. Elance akan mengirim email ke alamat email Anda yang terdaftar. Setelah Anda menerima email, klik pada link untuk memverifikasi alamat email Anda.



Setelah account Anda dibuat, Anda dapat memposting pekerjaan, menyewa freelancer, bekerja secara online, dan membayar freelancer Anda dengan aman. Di sisi lainya anda bisa juga menjadikan website ini sebagai bisnis marketing strategy anda untuk memasarkan produk anda. Lihat di bawah untuk informasi penting lainnya tentang menyelesaikan setup account Elance Anda.


Verifikasi Email Anda

Salah satu bagian penting dari proses setup account verifikasi email Anda . Ketika Anda mengirimkan halaman informasi akun , email akan dikirim untuk memverifikasi alamat email Anda . Silahkan buka email ini dan klik link dalam alamat email untuk melanjutkan . Jika Anda harus memiliki email ditujukan diubah atau mengirim ulang email verifikasi klik pada link yang sesuai . Anda tidak akan dapat menghubungi calon sampai alamat email Anda diverifikasi . Anda dapat membuat lowongan pekerjaan tetapi pekerjaan Anda tidak akan hidup pada Elance sampai Anda memverifikasi alamat email Anda .Jika Anda siap untuk membuat account dan posting pekerjaan Anda 1 pada Elance , silakan ikuti langkah-langkah berikut :
  1.     Klik pada tombol Pos pekerjaan Anda di bagian atas halaman rumah Elance
  2.     Klik tombol di sebelah saya Ingin Sewa dan kemudian klik tombol link Lanjutkan .
  3.     Pertama, Anda akan perlu untuk mengisi rincian akun Anda . Silahkan mengisi semua bidang , jika Anda memiliki pertanyaan, cari ujung yang akan muncul di sebelah kanan setiap kotak untuk informasi tambahan .
  4.     Selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat posting pekerjaan Anda dan kemudian klik lanjutkan . Ingatlah untuk menjadi seperti rinci dan spesifik yang Anda bisa .
  5.     Pilih jenis posting. Anda dapat memilih dari Feature , Verified dan Dasar lowongan pekerjaan .
  6.     Untuk posting Menarik dan Verified , Anda akan diminta untuk menambahkan sumber pembayaran dan membayar biaya .
  7.     Pada titik ini , Anda akan diminta untuk memeriksa email Anda . Elance akan mengirim email ke alamat email Anda yang terdaftar . Setelah Anda menerima email , klik pada link untuk memverifikasi alamat email Anda . Setelah langkah ini selesai , akun Anda akan terdaftar dan pekerjaan Anda akan dipublikasikan .




Verifikasi Pembayaran

Untuk menyewa freelancer, Anda akan diminta untuk memiliki metode pembayaran pada file. Sebagai tindakan keamanan, Anda mungkin akan diminta untuk mengotentikasi kartu kredit Anda. Otentikasi kartu kredit membantu mengurangi penipuan online dan meningkatkan keamanan transaksi Elance. Elance menggunakan proses ini untuk memastikan bahwa Anda adalah pemilik kartu akses lengkap untuk informasi account. Jika metode pembayaran pilihan Anda adalah PayPal, tidak ada otentikasi diperlukan. Klik disini untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan PayPal di Elance. Otentikasi Elance hanya tersedia untuk kartu kredit dengan alamat penagihan di negara-negara yang didukung tercantum di sini. Jika negara kartu kredit Anda tidak didukung, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan PayPal atau mengirim dana melalui cek atau transfer. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara "Otentikasi kartu kredit Anda", klik di sini.

Akhirnya anda menemukan juga cara mendapatkan uang dari internet dan dapat memasarkan produk anda dengan markeing strategy bisnis anda,  selamat mencoba dan siap-siap mendapatkan uang dari internet. Baca postingan iseng sampingan lainya juga ya, bye..!!