Judul Yang Bagus, Apa?

Judul Yang Bagus, Apa? | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

Judul Yang Bagus, Apa?

Freelance JobsDicari - cari dari tadi gak ketemu-ketemu, ane bukan lagi nyari barang yang hilang bro tapi ane lagi nyari judul yang bagus buat postingan blog iseng sampingan kali ini. "Ow...Ya Sutralah...!!!" di dalam lagu Project-P atau "Standing dan terbang...." kata Iwan Fals di Umar Bakri, kita ikutin ajalah alur cerita ini semoga nanti juga ketemu judul yang bagus untuk artikel ini.

By the way bro..(sambil menghisap rokok), berhubungan dengan posting ane sebelumnya "Peluang Usaha Kerja Online", ane mau cerita tentang cita-cita ane, agak sedikit gila memang namun ada yang melakoni pekerjaan seperti itu bro atau mungkin masbro ini juga salah satunya (Hi..Hiii.. ashame..!!!). Dari dulu ane punya mimpi bekerja di rumah atau mungkin cuma bekerja dari dalam kamar sempit ane ini. Cari-cari di om google eh ketemu tuh cara buat mewujudkan mimpi mulia ane bro. Di baca-baca eh ga tauya suruh jual produk klo nggak yang kaya MLM dan semacam Scam gitu bro akhirnya kita banyak di tipu ama produk nya , benar gak tuh?Yah begitulah kira-kira marketing strategy bisnis manusia sekarang.

Searching lagi di google banyak baca hingga ane bisa paham dikit tentang Internet Marketing, HTML, SEO friendly, Search Engine Optimation.... ehh..!! sama ya bro, maklum lah baru pemula dalam hal yang gitu-gituan dah. Akhirnya ane nemuin juga tuh website cara menghasilkan uang dari internet, selain pendaftaran yang gratis kita benar-benar dapat memilih pekerjaan sesuai keahlian kita. Selain kita dapat penghasilan tambahan, buat mas bro yang punya produk juga bisa melakukan marketing strategy bisnis anda yaitu dengan merekrut freelancer. Elance.com atau freelancer.co.id , adalah website yang menyediakan jasa untuk mencari pekerja atau mungkin menjadi freelancer nya. Akhirnya ane menemukan jalan untuk mewujudkan impian ane , mas bro yang ingin daftar klik link freelancer.co.id atau elance.com biar dapat bonus untuk mendaftar yang akan digunakan untuk mempromosikan diri nantinya bro.

Kalo sudah daftar dan menerima konfirmasi email, mas bro langsung update dan lengkapi profile. Hal ini juga menjadi suatu nilai lebih bagi para pencari jasa kita. Lihat postingan ane sebelumnya tentang "Tips Profile Bagus Elance", dikatakan bagaimana cara untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan. Setelah itu kita mulai dengan mencari kerja, ane kasih contoh : mencari pekerjaan sebagai penulis atau sebagai marketing yang memang salah satu dari keahlian ane, promosi yach..!!

Akhirnya dengan perjalanan panjang ane bisa mewujudkan impian bekerja dari kamar di rumah ane sendiri. Paling tidak ane bisa membuktikan sama istri tercinta ane, klo nongkrong di depan komputer sampe mata bLoKk juga bisa menghasilkan uang kok (Ahaayyy...makin di sayang cuiy....). Eh..btw, judul yang bagus untuk artikel ini sudah ketemu blum mas bro. Ok lah, thanks buat yang sudah baca artikel sederhana saya dan berhasil menjalankan bisnis anda dengan marketing strategy anda sendiri. Bagi mas bro yang ingin tau cara mendaftar elance silahkan berkunjung ke "Cara Membuat Akun Elance". Semoga bermanfaat buat mas bro dan semuanya, SELAMAT MENCOBA...!!!