Cara Kerja Elance Dan Biaya Elance

Cara Kerja Elance Dan Biaya Elance | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

Cara Kerja Elance Dan Biaya Elance

Apa Itu Elance?

Elance adalah tempat orang bekerja dengan cara yang berbeda. Elance adalah sebuah situs kerja online tempat dimana untuk menemukan, mempekerjakan, mengelola dan berkolaborasi dengan freelancer secara online yang terampil. Elance memiliki lebih dari 500.000 memposting bisnis 100.000 + pekerjaan setiap bulan.

Jika Anda adalah yang akan mempekerjakan seseorang di Elance Anda akan memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa Anda berada dalam kontrol, bekerja dengan aman dan hanya membayar untuk apa yang Anda harapkan.


Jika Anda seorang freelancer yang menyediakan jasa di Elance Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan bisnis di lebih dari 170 negara - dari 500 perusahaan Fortune untuk usaha kecil dan pengusaha individu. Dalam menggunakan Elance, Anda akan memiliki keyakinan dan jaminan Anda akan dibayar untuk pekerjaan yang Anda berikan.

Bagaimana Cara Kerja Elance?

Klien Terdaftar membuat dan mengirim pekerjaan di Elance , menguraikan kerja yang diperlukan dan memberikan rincian proyek .

Freelancer dapat menemukan pekerjaan yang cocok dengan mencari pekerjaan sesuai keahliannya. Elance juga akan memberitahukan freelancer tentang pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan mereka . Untuk mencari calon potensial , klien dapat menggunakan berbagai alat pencarian Elance dan mengundang yang paling menjanjikan untuk mengajukan proposal kerja. Elance juga akan menyarankan freelancer yang sesuai dengan pos pekerjaan .

Freelancer Terdaftar kemudian mengajukan proposal kerja, menjelaskan bagaimana mereka akan mengatasi project.Clients ulasan proposal kerja untuk memilih calon terbaik dan penghargaan pekerjaan. Untuk membantu membuat keputusan , klien dapat melihat halaman profil freelancer (yang meliputi riwayat kerja , portofolio , penilaian dan ulasan dan informasi lainnya ) .

Setelah freelancer dipilih , ruang kerja bersama dibuat di mana klien dan freelancer dapat berkomunikasi dan berkolaborasi pada pekerjaan . Kiriman kerja -upload ke ruang kerja dan pembayaran dikelola disana juga .

Proyek dapat diatur baik sebagai pekerjaan per jam atau pekerjaan harga tetap . Freelancer dapat memenuhi syarat dan memastikan perlindungan pada pekerjaan per jam via Work View Payment Protection . Screenshots desktop freelancer yang diambil secara acak dan didokumentasikan dalam ruang kerja untuk klien untuk meninjau. Pekerjaan harga tetap dapat dikelola dengan keyakinan dengan menggunakan Escrow Perlindungan Pembayaran Elance sehingga freelancer yakin bahwa dana yang tersedia untuk mereka dalam escrow dan kedua klien dan freelancer dilindungi sebelum pekerjaan dimulai .

Untuk Klien / Pemberi Kerja


     Klik di sini untuk menawarkan suatu pekerjaan.
     Pelajari lebih lanjut tentang memulai sebagai klien di Elance dengan Panduan Pengguna Klien kami di sini.
     Mengakses materi Bantuan untuk klien di sini.

Untuk Freelancer


     Klik di sini untuk menjadi seorang freelancer.
     Pelajari lebih lanjut tentang memulai sebagai freelancer di Elance dengan Freelancer Panduan Pengguna sini.
     Mengakses materi Bantuan untuk freelancer di sini.