Tips Nama Blog Anda

Tips Nama Blog Anda | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

Tips Nama Blog Anda

Iseng Sampingan sebelumnya membahas tentang :

. Nah Kali Ini saya coba untuk memberi tips nama blog anda 

    
1. Nama Domain untuk Blog Anda
    
2 .Nama Domain Anda Loaded
    
3 .Tujuan Blog
    
4 .Menjaga Merek Blog Anda
    
5 .Subdomain vs Halaman Web
    
6 .A Tag Besar Jalur Menjual Blog Anda

1. Sebuah Nama Domain untuk Blog Anda 

Ketika Anda memberitahu orang-orang tentang blog Anda, Anda akan memberitahu mereka nama domain . Bahwa nama domain adalah ringkasan - dan dalam beberapa kasus seluruh cerita - identitas merek Anda di web . Apa yang terlihat baik di address bar ? Apa gulungan mudah dari lidah ? Apa jives dengan merek Anda , dan mudah diingat ?
Spring untuk nama domain yang catchy dan tidak terlalu lama . Jika Anda menemukan nama domain yang sempurna sudah diambil , jangan takut untuk berhubungan dengan pemilik untuk menegosiasikan pembelian.Kunjungi DomainTools.com dan masukkan nama domain yang Anda inginkan dalam " Whois Lookup " bar pencarian . Anda akan mendapatkan halaman informasi tentang nama domain , yang mungkin termasuk nama pemilik dan informasi kontak . Namun, harap diperhatikan bahwa beberapa pemilik nama domain memilih untuk menyimpan informasi pribadi mereka .Jika Anda menemukan informasi kontak , berani dengan penawaran Anda ! Anda berinvestasi dalam keberhasilan blog Anda .

2. Nama Domain Anda Loaded


Sebuah nama domain dikemas dengan makna. Blog Anda nama domain harus mengungkapkan merek Anda, dan sesuai dengan pesan perusahaan Anda. Ini harus mengatakan, "Anda telah mencapai artikel asli."
 

3. tujuan Blog


Jika kehadiran web utama organisasi Anda akan menjadi sebuah blog, Anda tidak perlu memanggil yang keluar dalam nama domain. ReadWriteWeb.com adalah situs berita teknologi dibuat pada platform blog. Jika pendiri ReadWriteWeb telah termasuk "Blog" dalam nama domain, tidak akan menambah informasi penting. Lebih buruk lagi, nama "ReadWriteWebBlog.com" bisa menyarankan situs itu sekunder ke yang lain, situs utama, padahal sebenarnya itu adalah seluruh Enchilada.
 

4. Menjaga Merek Blog Anda 

Layanan blogging pihak ketiga biasanya memiliki sendiri konvensi penamaan domain mereka . The populer TypePad.com memberikan tiap blog nama domain dalam format , " Name.TypePad.com . " Jika Anda menggunakan TypePad untuk membuat blog bisnis Anda , menjaga nama domain default , identitas merek Anda sendiri bisa bingung dengan merek TypePad .Jangan takut ! Anda dapat mengganti TypePad.com ' s domain default konvensi penamaan dengan memetakan nama domain yang Anda pilih untuk blog TypePad.com Anda .Nama domain pemetaan dapat memerlukan beberapa keahlian teknis , meskipun banyak layanan blogging menyediakan Anda dengan alat yang diperlukan . Mereka tidak bebas, meskipun . Kebanyakan layanan blog , termasuk TypePad.com , biaya untuk tingkat yang lebih tinggi dari layanan yang meliputi fitur nama domain pemetaan . 

5. Subdomain vs Halaman Web 

Jika blog Anda tidak akan hanya kehadiran web perusahaan Anda , Anda harus menghubungkan blog ke situs utama Anda . Pengunjung situs Anda mungkin akan menemukan blog lebih mudah daripada mereka akan jika itu berada di alamat web yang berbeda . Menjaga blog Anda dalam situs utama Anda juga membuat lebih mudah untuk memastikan tampilan, rasa dan identitas merek konsisten dengan situs utama Anda .Anda dapat memilih apakah akan membuat blog Anda sebagai subdomain atau sebagai halaman web . Ini memiliki implikasi teknis yang berbeda , meskipun keduanya efektif . Menyiapkan blog Anda di subdomain tidak akan meminta Anda untuk membeli nama domain lain. "Blog.YourWebsite.com" adalah konvensi penamaan diakui secara luas, dan sangat mudah untuk diingat. Menggunakan subdomain memungkinkan webmaster Anda untuk mengatur ruang server menyisihkan khusus untuk blog dan aset-asetnya. Hal ini dapat memberikan keamanan yang lebih besar, ditambah ruang untuk memperluas blog.
Anda juga dapat membuat blog Anda pada sebuah halaman website Anda. "YourWebsite.com / Blog" adalah konvensi yang mudah bagi pelanggan Anda untuk mengingat, dan dengan menempatkan perusahaan Anda nama domain pertama, memperkuat keunggulan nya. Beberapa ahli optimasi mesin pencari percaya blog yang hidup pada halaman website, bukan di subdomain, memberikan kontribusi lebih untuk visibilitas mesin pencari situs web secara keseluruhan.


6.Sebuah Tag Besar, Jalur Menjual Blog Anda


Setelah Anda memiliki blog Anda nama domain beres , memberikan beberapa pemikiran untuk tag line -nya .Tag line adalah ringkasan blog Anda . Sebuah tag line bernas mampu menyedot pembaca Anda dan menjaga atas blog pikiran Anda . Tag line juga dapat echo atau memperkuat slogan perusahaan Anda .SiliconFlorist.com adalah blog tentang adegan bisnis teknologi di Portland , Oregon . Tag line -nya - " Menutupi industri mekar startup di Portland , Oregon , dan Silicon Hutan " - mengingatkan Anda bahwa penulis SiliconFlorist , Rick Turoczy , yang bermain dari moniker Portland , " Silicon Forest. " Nama blog juga membayar penghormatan kepada Portland identitas yang lebih tua , " City of Roses . "Blog.UrbanAirship.com menggunakan slogan Perkotaan Airship ini - " powering ponsel modern " - sebagai tagline-nya . Pesan ini diperkuat seluruh konten blog , yang sebagian besar terdiri dari berita dan informasi produk terbaru perusahaan .Jangan biarkan mendirikan sebuah blog drive yang gila . Anda tidak perlu untuk mengadakan sebuah komite untuk memilih nama domain , dan Anda tidak harus menulis lutut - slapper dari tagline . Memperkuat merek Anda , otentik , dan memberikan pembaca Anda sekilas tentang siapa Anda ketika jas lepas .
Sekian postingan Iseng Sampingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa membaca postingan lainya tentang :

.