Pilihan PTC Terbaik

Pilihan PTC Terbaik | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

Pilihan PTC Terbaik

Iseng Sampingan sebelumnya membahas tentang :

. Klik Aja Deh (KAD) adalah salah satu dari sedikit program mencari penghasilan dari Internet berbentuk PTC (Paid To Click). Keikutsertaan saya ke dalam KAD memerlukan waktu yang lama untuk berpikir. Hal ini disebabkan oleh komentar-komentar di sekitar tempat tinggal saya, dalam diskusi, obrolan, dan berbagi, tentang resiko mengikuti "klik-klik-an" di Internet. Sebagian menyatakan bagus, sebagian menyatakan itu sekedar penipuan. Ah, memang pro dan kontra adalah dua sisi koin yang tidak dapat kita pisahkan. Pada waktu itu saya tidak begitu saja mempercayai kedua pendapat yang berbeda tersebut. Saya terus mencari kebenaran tentang pendapat masing-masing.

Ketika anda memasuki dunia Internet, yang saya ibaratkan sebagai rimba raya yang penuh akan binatang buas namun penuh pula pepohonan yang indah dan meneduhkan, keputusan terakhir pastinya berada di tangan anda sendiri. Begitu pula diri saya. Dahulu pada saat pertama kali mengenal Internet, kemudian mendengar cerita-cerita sukses berbisnis melalui Internet, saya kebingungan. Mungkinkah Internet dapat memberikan penghasilan? Setelah itu saya terus membekali diri dengan pengetahuan, yang orang bilang Internet marketing, atau apalah itu namanya. Pokoknya mencari uang lewat Internet lah :)

Banyak bentuk investasi yang saya ikuti dan saya tidak perlu sebutkan satu per satu (nanti dikira promosi dan jualan, haha!). Termasuk diantaranya ialah Paid To Click (PTC). Kendalanya ialah bahwa sebagian besar program mencari penghasilan dari Internet berbasis luar negeri, sehingga saya pribadi merasakan kesulitan. Meskipun belum mendapatkan hasil, kala itu saya telah berpikir bagaimana cara mencairkannya. Memang saat itu, dan berlanjut pula hingga saat ini, telah ada situs-situs yang menyediakan layanan pembayaran online. Namun bagi saya terasa rumit karena harus mendaftar ke sini, ke situ, dan sebagainya. Saya harus mengingat banyak username dan banyak password.

Pada suatu ketika saya berkhayal agar kelak ada program mencari penghasilan lewat Internet dalam negeri sehingga memudahkan pesertanya untuk segera memperoleh hasil tanpa harus melalui proses yang lebih lama, misalnya, menukarkan dulu mata uang luar negeri ke dalam mata uang lokal kita (Rupiah). Nah dari sinilah saya mulai bergerilia mencari tahu situs apa saja yang melayani local users. Pada saat saya berselancar, entah itu lewat Google maupun Yahoo! saya menemukan situs Klik Aja Deh. Situs ini lebih dahulu saya dapatkan karena menduduki pagerank yang lumayan tinggi. Selain itu saya menggunakan kata-kata kunci seperti "paid to click", "PTC", dan "rupiah". Saya baca berulang-ulang dan saya berusaha untuk menumbuhkan kepercayaan pada diri saya, bahwa setiap usaha yang positif itu pasti akan ada hasilnya. Maka masuklah saya ke dalam keanggotaan Klik Aja Deh

Klik Aja Deh adalah sebuah program mencari penghasilan dengan cara browsing dan klik iklan yang disediakan oleh pengasuh situs ini. Tagline Klik Aja Deh, Cara Gampang Dapat Uang sesuai dengan keinginan saya. Tagline tersebut saya terjemahkan sebagai cara yang lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus repot mengadakan transaksi penukaran mata uang; cara yang lebih sederhana karena menerima rekening Bank lokal secara langsung. Saya menjadi anggota Klik Aja Deh sejak bulan Oktober 2010 dan hingga sekarang belum menaikkan status keanggotaan saya sebagai anggota Premium maupun Gold. Tahap yang saya lalui hingga hari ini baru sekedar melihat iklan, klik iklan tersebut, dan mengunpulkan point reward.

Klik Aja Deh memiliki beberapa kelebihan, antara lain situsnya relatif ringan diakses sehingga menyingkat waktu, mempermudah kerja komputer karena loadingnya cepat; tidak dihiasi dengan pop-up; menarik dan terkadang membuat geli jika kita membaca kode verifikasi pada saat login karena di situ tercantum kata-kata yang familiar; dan bahasanya mudah dimengerti.

Seorang anggota Klik Aja Deh juga mendapatkan fasilitas Forum (harus mendaftar terlebih dahulu). Di dalam forum KAD ini anggota dapat menemukan berbagai fenomena terkait dengan PTC, kontes dan perlombaan, menjalin pertemanan, berbagi pengalaman, dan menambah pengetahuan. Eksistensi Forum jelas signifikan sekali pengaruhnya karena di sini menjadi tempat untuk bersosialisasi. Saya pernah mengikuti PTC sejenis namun tidak memberikan fasilitas Forum sehingga terkesan bergerak satu arah. Ketika terjadi keluhan, maka tidak ada yang bertanggung jawab, atau setidaknya memberikan penjelasan secara interaktif.

Penghasilan tiap klik yang diberikan oleh KAD tergolong masuk akal. Jangan anda terlena oleh tawaran PTC lain yang menyediakan imbalan begitu tinggi nilainya. Orang bilang, tawaran-tawaran di luar logika tersebut adalah scam. Pada hakikatnya, orang mencari penghasilan itu sebaiknya tekun, sabar, dan tahan banting. Pada saat memperoleh hasil nanti akan terasa puas dan menyenangkan karena hasil tersebut adalah buah kerja keras dan ketekunan. Ketika anda melakukan satu klik dan dihargai Rp. 100,-, sebenarnya anda telah sedemikian beruntungnya! Prosesnya pun cepat. Itu semua dapat anda peroleh dalam KAD. Satu lagi, akumulasi point reward yang anda peroleh dapat anda tukarkan dengan barang-barang berharga seperti flashdisk, hard drive, hingga laptop. Menarik bukan?

Saya belum mendapatkan hasil yang riil namun saya merasa yakin bahwa KAD adalah solusi dari pencarian saya selama ini. Menemukan situs ini tidak semata-mata langsung begitu saja, melainkan melalui proses trial and error yang panjang, melelahkan, dan menyebalkan :O
Sekian postingan Iseng Sampingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa membaca postingan lainya tentang :

.