Bekerja
untuk mendapatkan website Anda tinggi dalam hasil mesin pencari ,
sementara juga membeli iklan di samping konten yang relevan , secara
dramatis dapat meningkatkan kehadiran merek Anda . Orang
yang mencari apa yang Anda jual memiliki kesempatan lain untuk melihat
situs Anda , dan orang-orang yang mencari pada beberapa kata kunci Anda
akan terbiasa dengan kehadiran Anda .
Yang
memperkuat kesadaran merek Anda , dan membuatnya lebih mungkin bahwa
orang akan klik pada kedua daftar organik dan iklan dibayar.PPC juga dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs baru yang belum memperoleh peringkat organik yang baik . Hal
ini dapat menjadi strategi yang efektif untuk menghasilkan kunjungan
dan karena itu, mendorong situs Anda lebih tinggi lebih cepat . Tentu
saja, sebuah situs yang tidak baik dioptimalkan untuk mesin pencari
tidak akan pernah peringkat setinggi situs dioptimalkan dengan benar .Perbedaan utama antara PPC dan SEO adalah ketika Anda membayar . Jika
Anda menggunakan sebuah lembaga SEO profesional untuk mengoptimalkan
situs Anda , biaya di muka bisa lebih tinggi dari biaya bulanan kampanye
PPC . Anda
membayar agen SEO untuk bekerja sebelum Anda melihat hasilnya ,
sementara Anda membayar untuk iklan PPC hanya ketika seseorang mengklik .Selama jangka panjang , SEO dapat menjadi strategi yang efektif biaya lebih dari mengandalkan secara eksklusif pada PPC . Biaya
optimasi berkurang seiring waktu , karena sekali situs dioptimalkan
dengan benar , biaya menjaga dengan penelitian kata kunci dan membuat
perubahan yang sesuai untuk situs ini cukup rendah .Di sisi lain , iklan PPC merupakan biaya yang berkelanjutan yang tidak berkurang. Iklan
yang efektif karena mereka muncul bersama dengan hasil pencarian ,
menjangkau orang-orang yang memiliki kepentingan langsung dalam apa yang
Anda jual . Tapi
mereka harus berada di sana untuk menjadi efektif - fakta bahwa Anda
memiliki iklan bulan lalu tidak membantu Anda bulan ini . Biaya iklan juga dapat meningkat jika persaingan untuk kata kunci spesifik memanas .
Faktor lain untuk dipertimbangkan: daftar pencarian Organik mendapatkan 75 persen klik pada halaman pencarian hasil, sedangkan iklan dibayar mendapatkan 25 persen klik, menurut penelitian oleh lembaga pemasaran pencarian Enquiro dan perusahaan riset MarketingSherpa.
Teman-teman yang mau gabung di PTC terpercaya klik di sini..!!!