SEO vs PPC: mana yang investasi terbaik ?

SEO vs PPC: mana yang investasi terbaik ? | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

SEO vs PPC: mana yang investasi terbaik ?

Bekerja untuk mendapatkan website Anda tinggi dalam hasil mesin pencari , sementara juga membeli iklan di samping konten yang relevan , secara dramatis dapat meningkatkan kehadiran merek Anda . Orang yang mencari apa yang Anda jual memiliki kesempatan lain untuk melihat situs Anda , dan orang-orang yang mencari pada beberapa kata kunci Anda akan terbiasa dengan kehadiran Anda .
Yang memperkuat kesadaran merek Anda , dan membuatnya lebih mungkin bahwa orang akan klik pada kedua daftar organik dan iklan dibayar.PPC juga dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs baru yang belum memperoleh peringkat organik yang baik . Hal ini dapat menjadi strategi yang efektif untuk menghasilkan kunjungan dan karena itu, mendorong situs Anda lebih tinggi lebih cepat . Tentu saja, sebuah situs yang tidak baik dioptimalkan untuk mesin pencari tidak akan pernah peringkat setinggi situs dioptimalkan dengan benar .Perbedaan utama antara PPC dan SEO adalah ketika Anda membayar . Jika Anda menggunakan sebuah lembaga SEO profesional untuk mengoptimalkan situs Anda , biaya di muka bisa lebih tinggi dari biaya bulanan kampanye PPC . Anda membayar agen SEO untuk bekerja sebelum Anda melihat hasilnya , sementara Anda membayar untuk iklan PPC hanya ketika seseorang mengklik .Selama jangka panjang , SEO dapat menjadi strategi yang efektif biaya lebih dari mengandalkan secara eksklusif pada PPC . Biaya optimasi berkurang seiring waktu , karena sekali situs dioptimalkan dengan benar , biaya menjaga dengan penelitian kata kunci dan membuat perubahan yang sesuai untuk situs ini cukup rendah .Di sisi lain , iklan PPC merupakan biaya yang berkelanjutan yang tidak berkurang. Iklan yang efektif karena mereka muncul bersama dengan hasil pencarian , menjangkau orang-orang yang memiliki kepentingan langsung dalam apa yang Anda jual . Tapi mereka harus berada di sana untuk menjadi efektif - fakta bahwa Anda memiliki iklan bulan lalu tidak membantu Anda bulan ini . Biaya iklan juga dapat meningkat jika persaingan untuk kata kunci spesifik memanas .

b988ab13d3c41d5f5ed5f568dcd1021e.png
Faktor lain untuk dipertimbangkan: daftar pencarian Organik mendapatkan 75 persen klik pada halaman pencarian hasil, sedangkan iklan dibayar mendapatkan 25 persen klik, menurut penelitian oleh lembaga pemasaran pencarian Enquiro dan perusahaan riset MarketingSherpa.

Teman-teman yang mau gabung di PTC terpercaya klik di sini..!!!