Setiap pemilik website ingin peringkat tinggi dalam hasil pencarian untuk kata kunci situs yang paling penting. Tapi masuk ke halaman pertama hasil pencarian dapat mengambil banyak waktu dan search engine optimization (SEO) bekerja, terutama jika ada persaingan panas untuk kata kunci yang penting bagi Anda.
Banyak pemilik situs memilih untuk menghabiskan dolar pemasaran membayar per klik (PPC) listing. Iklan ini muncul pada halaman yang sama dengan organik - hasil mesin pencari untuk kata kunci yang Anda tentukan - atau alami. Search engine membedakan iklan dari hasil pencarian organik dengan label mereka sebagai "link sponsor" atau Mereka juga membedakan mereka di lokasi yang terpisah "iklan.": Di sidebar, atau di bagian atas halaman hasil, atau keduanya.
Anda tidak dapat menjamin penempatan website di hasil pencarian alami. Tapi Anda dapat menjamin bahwa iklan PPC akan muncul di samping istilah yang relevan dengan produk dan jasa yang Anda tawarkan pencarian. Sebagai contoh, sebuah halaman hasil pencarian untuk "diabetes" Istilah bisa membawa iklan PPC untuk sepatu dan menyisipkan dirancang untuk penderita diabetes.
Sama seperti dengan optimasi mesin pencari, tujuan dari iklan PPC adalah untuk menarik orang ke situs web Anda
pada saat ketika mereka melihat konten yang terkait dengan produk atau jasa yang Anda jual.
Nah buat teman-teman yang mau gabung dengan PPC terpercaya klik di sini..!!