Enam Hal Sederhana Untuk SEO

Enam Hal Sederhana Untuk SEO | Cara Iseng Bisnis Rumahan|Online Marketing Bisnis Online Peluang Usaha
Artikel Usaha Iseng Sampingan

Enam Hal Sederhana Untuk SEO

SEOIseng Sampingan sebelumnya membahas tentang :

. Sebuah blog topikal alami menambahkan posting kaya kata kunci yang meningkatkan kesempatan Anda untuk naik ke bagian atas hasil mesin pencari . Namun, setelah Anda punya blog dan berjalan , hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mulai mengoptimalkan posting Anda untuk mesin pencari . Meskipun SEO dapat banyak pendatang baru , setelah Anda memahami beberapa konsep dasar Anda akan segera menemukan bahwa itu benar-benar tidak begitu sulit . Sementara banyak yang berpikir ada beberapa rahasia gelap untuk SEO , penting untuk memahami bahwa mesin pencari yang ada untuk membantu pengguna menemukan informasi . Mereka melakukan ini dengan melihat sebuah halaman web dan dengan cepat menentukan apakah halaman mencakup informasi keinginan pengguna. Pada itu tingkat yang paling dasar , jika halaman web adalah pertandingan dekat , situs mengembalikan peringkat tinggi . Setelah mesin pencari telah menemukan halaman web , faktor-faktor seperti kualitas link masuk mempengaruhi situs yang mendarat di bagian atas halaman.

Langkah pertama adalah membuat mudah bagi mesin pencari untuk menemukan Anda .

Baik copy SEO dan dioptimalkan mesin pencari situs web menyelesaikan tiga hal :

    Sangat mudah untuk mesin pencari untuk membaca
    Sangat mudah untuk audiens target untuk menemukan
    Sangat mudah untuk audiens target untuk membaca

Segala sesuatu yang Anda lakukan untuk mengoptimalkan posting atau situs web didasarkan sekitar tiga konsep dasar . Semua yang Anda lakukan ketika Anda mengoptimalkan website atau posting blog untuk mesin pencari sehingga cocok tiga kriteria .

Maka dengan itu dalam pikiran, berikut ada lima hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan website atau posting blog untuk mesin pencari :

1 ) Mulailah dengan konten berkualitas

Yang pertama dan paling penting yang dapat Anda lakukan adalah untuk menulis yang baik , posting informatif yang dapat diakses , mudah dibaca dan menarik bagi audiens target Anda . Di masa lalu dari SEO menulis copy , halaman web yang diisi dengan kata kunci ke titik yang sakit konten yang sebenarnya . Selain dari fakta bahwa mesin pencari telah tertangkap pada isian kata kunci , pembaca akan cepat pergi dari halaman yang tidak memberikan informasi yang mereka cari.

Informasi nilai target penonton juga jauh lebih mungkin untuk menarik link masuk . Ketika mesin pencari melihat situs-situs lain yang menghubungkan ke halaman web , terutama jika itu termasuk konten relatif , mereka menentukan bahwa halaman web menyimpan informasi nilai dan bergerak naik peringkat mesin pencari .

SEO dimulai setelah Anda punya posting blog padat dan berguna untuk pembaca.

2 ) Tentukan kata kunci yang ditargetkan

Berpikir seperti audiens target Anda . Kata-kata apa yang akan mereka gunakan untuk menemukan postingan ini? Setelah Anda menulis posting Anda , penting untuk menentukan bagaimana Anda ingin pembaca untuk menemukan Anda . Istilah pencarian adalah kata-kata kunci Anda . Dengan posting ditulis dengan baik , kata kunci utama sering jelas . Namun, ada beberapa alat yang tersedia untuk membantu dengan riset kata kunci . Salah satu alat yang paling menarik yang saya temukan adalah Google Wheels .

Hal yang hebat tentang Google Wheels adalah bahwa hal itu memberi Anda gambaran tentang bagaimana Google berpikir . Bila Anda memasukkan istilah pencarian , Google mengembalikan " roda " atau web istilah terkait . Anda kemudian dapat mengklik pada masing-masing dari istilah-istilah yang berkaitan dengan menciptakan lebih banyak dan lebih roda . Menggunakan roda , Anda dapat segera menemukan kata-kata kunci yang terkait yang harus dimasukkan dalam posting Anda atau informasi meta .

Misalnya, istilah , "tips seo " mengembalikan Google Wheel dengan istilah terkait seperti " alat seo , " " meta tag , " dan " optimasi mesin pencari tips" - semua kata kunci yang terjadi cukup alami dalam sangat posting ini. Dengan revisi sedikit dan dengan memasukkan istilah-istilah ini dalam judul dan deskripsi meta ( lihat di bawah ) , saya dapat dengan mudah memasukkan kata-kata kunci dalam optimasi saya. Ketika Google melihat kata kunci terkait di semua tempat yang tepat , dengan mudah dapat menentukan informasi pada halaman tersebut meningkatkan kemungkinan bahwa halaman tersebut akan menerima pengembalian yang lebih tinggi mesin pencari .

Untuk menemukan Google Wheels Anda perlu mematikan Google Instan yang dapat ditemukan di bawah pilihan pengaturan di bagian kanan atas halaman pencarian Google . Setelah dimatikan , memperluas kolom kiri pada halaman pencarian Google utama dan mencari " Wonder Wheel . "

3 ) Menulis judul meta yang kuat dan deskripsi

Meta judul dan deskripsi memberitahu kedua mesin pencari dan pembaca apa yang ada di halaman. Meta judul dan deskripsi juga apa yang menunjukkan dalam hasil mesin pencari sehingga perlu meyakinkan pembaca bahwa mereka harus mengklik ke situs web . Sistem manajemen konten yang baik dan dan program blogging termasuk tempat untuk informasi Meta . Di WordPress , tema premium seperti Skripsi atau StudioPress mencakup kolom untuk optimasi SEO . Anda juga dapat menggunakan plugin seperti " All in One SEO Pack " yang membuatnya mudah untuk memasukkan informasi meta . Platform lain seperti blogger membutuhkan beberapa coding dasar . Apapun platform yang Anda gunakan , informasi meta merupakan langkah penting dalam mengoptimalkan halaman web untuk mesin pencari .

Deskripsi meta yang baik sesuai dengan konten pada halaman. Kata kunci utama akan muncul pada awal kedua judul dan deskripsi . Judul tag dibatasi hingga 72 karakter dan deskripsi judul sekitar 165 chacters . Apa pun lagi akan dipotong dalam hasil mesin pencari . Sementara itu diterima untuk menggunakan sejumlah kata kunci dalam meta informasi ( asalkan membaca dengan baik ) , jangan terlalu sering menggunakan istilah. Ulangi kata kunci yang lebih dari dua kali dan mesin pencari benar-benar dapat menghukum Anda untuk isian kata kunci.

4 ) Menganalisis dan merevisi

Langkah berikutnya adalah untuk menganalisis salinan Anda , menentukan kata-kata kunci yang naik ke atas dan membuat revisi yang sesuai . Masalahnya adalah , itu akan sulit untuk membedakan mana kata-kata mesin pencari akan mengenali kata kunci utama . Untungnya, ada sejumlah alat yang tersedia yang akan menganalisis sebuah halaman web dan menampilkan kata kunci utama atau kepadatan kata kunci .

Kebanyakan alat bantu gratis mengharuskan Anda untuk mempublikasikan halaman sebelum Anda dapat menjalankan analisis . SEO Centro Meta Tag Analyzer memberikan analisis rinci dari sebuah halaman web atau posting blog . Ini menunjukkan relevansi isi meta informasi pada halaman, bagaimana hal itu akan muncul dalam hasil mesin pencari dan analisis kata kunci yang mendalam yang meliputi kepadatan kata kunci.
SEO Untuk Posting Blog

Seiring dengan kepadatan kata kunci , SEOCentro analisis meta tag dan relevansi mereka dengan konten halaman .

Textalyser.net dan Live Analisis Keword memungkinkan Anda untuk menganalisis copy dan menentukan kepadatan kata kunci yang dipilih sebelum penerbitan . Dengan kedua alat ini Anda harus menentukan kata kunci utama berdasarkan kepadatan istilah . Ketika melihat kepadatan kata kunci , penting untuk menjaga kepadatan di bawah 5% . Lebih tinggi dan Anda mungkin dikenakan sanksi untuk isian kata kunci .

Saya pribadi menggunakan Scribe untuk SEO untuk menganalisis halaman web , atau kirim sebelum penerbitan . Meskipun alat premium , Scribe tidak hanya akan membuat saran untuk revisi , itu mengidentifikasi kata-kata kunci primer dan sekunder dan memberikan tips untuk memindahkan kata kunci alternatif untuk posisi utama . Versi terbaru dari Scribe juga termasuk built dalam penelitian dan membangun link alat kata kunci.

Setelah Anda memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana mesin pencari melihat halaman Anda atau posting , Anda dapat kembali dan merevisi untuk menekankan atau mengubah kata kunci yang diinginkan .

5 ) internal dan Link Eksternal

Sangat penting untuk menyertakan link internal sperti http://isengsampingan.blogspot.com/2014/01/untung-forex-broker-forex-terpercaya_24.html dan eksternal dalam posting Anda . Link internal membantu mesin pencari indeks situs Anda , mengidentifikasi kata kunci primer dan dapat meningkatkan peringkat halaman dari halaman yang terhubung . Ketika menghubungkan ke halaman lain di situs Anda , penting untuk menghubungkan kata kunci yang terkait , bukan istilah-istilah seperti " klik di sini . " Menghubungkan dengan kata kunci memberitahu mesin pencari bahwa ada konten yang terkait pada halaman terkait .

Sebagai contoh, perhatikan kalimat pertama artikel ini , " Dalam artikel sebelumnya , saya berbicara tentang pentingnya blogging dan peringkat mesin pencari . " Sebuah kesalahan SEO umum akan link ke istilah " artikel. " Namun , " artikel" tak ada hubungannya dengan konten pada kedua halaman ini dan halaman yang aku menghubungkan . Namun, frase " blogging dan mesin pencari , " termasuk istilah kunci penting bagi artikel .

Link eksternal atau link yang mengarah ke halaman di luar situs web Anda melakukan beberapa hal . Seperti link internal , link eksternal membantu mesin pencari mengidentifikasi kata-kata kunci penting . Bahkan lebih penting , mereka dapat membantu menciptakan link masuk dari situs-situs lain . Bila Anda link ke situs lain , blogger atau webmaster biasanya akan melihat " trackback " atau link masuk . Jika Anda menawarkan konten yang terkait , ada kemungkinan bahwa rekan Anda mungkin menemukan informasi penggunaan di situs Anda dan pada gilirannya , link ke salah satu artikel Anda . Link masuk dari situs yang relevan dan terkemuka sangat dihargai oleh mesin pencari . Sebenarnya , mereka mungkin salah satu faktor paling penting ketika menentukan peringkat mesin pencari .

Sama seperti kata kunci , Anda tidak ingin terlalu sering menggunakan menghubungkan . Terlalu banyak link dan menjadi spam. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda terhubung ke situs web berkualitas baik di mata mesin pencari dan pembaca Anda .

6 Optimalkan URL

Salah satu yang paling mudah namun elemen yang paling diabaikan untuk mengoptimalkan adalah URL . Sebuah URL sederhana yang mencakup beberapa kata kunci membantu mesin pencari menentukan apa yang ada di halaman. URL seperti www.yoursitename.copm/2010/09/12/post143 memberitahu mesin pencari yang sangat sedikit tentang topik di tangan . Sebuah URL seperti www.yoursitename.com / seo_tips tidak hanya menyediakan dua kata kunci yang sangat bertarget untuk mesin pencari , jauh lebih mudah bagi pembaca Anda untuk mengingat ketika mencari artikel Anda .

Sebuah contoh dunia nyata :
Analisis teks sampai titik ini dalam artikel ( menggunakan Scribe untuk SEO ) menunjukkan kata kunci utama sebagai berikut keluar dari artikel ini :
pencarian
blog
posting
seo
mesin
Tips
Optimalkan

Tidak benar-benar kata-kata saya ingin menyoroti . " Pencarian " berasal dari penggunaan saya berulang-ulang istilah " mesin pencari . " Saya lebih suka melihat istilah seperti "tips optimasi mesin pencari . " Sangat penting untuk dicatat bahwa ketika aku berlari analisis saya , informasi meta saya tampak seperti ini :

Seperti yang Anda lihat dalam informasi meta , saya mencantumkan istilah " pencarian " di kedua tag judul kustom dan deskripsi meta . Saya perlu drop " pencarian " dari informasi meta saya sehingga berbunyi :
Kustom Title Tag - " SEO untuk Blog di Enam Langkah Mudah "
Meta Description - " SEO tidak semua yang rumit . Keenam tips mudah akan membantu Anda mengoptimalkan posting blog Anda . "

Pengaturan SEO untuk WordPress

Ketika saya menjalankan analisis lagi , saya dapat melihat bahwa " SEO " telah menjadi satu-satunya kunci utama saya . Saya tidak cukup senang dengan itu karena saya ingin "tips SEO " sebagai kata kunci utama saya jadi saya akan mengubah tag judul saya untuk membaca , " Enam Tips SEO untuk Blog " dan mengubah " mudah" untuk "tips " di saya meta description sehingga berbunyi , " SEO tidak semua yang rumit . Ini enam tips SEO akan membantu Anda mengoptimalkan posting blog Anda . " Melakukan hal membuat kedua SEO dan kata kunci utama SEO Tips .

Dalam hal ini , mengubah meta bekerja karena saya sudah datang dekat dengan kata kunci yang diinginkan melalui proses alami menulis pada topik . Saya juga bisa memperbaiki bahkan lebih dengan pergi kembali ke artikel asli saya dan meningkatkan atau menurunkan jumlah kali kata kunci yang ditulis .

Meskipun SEO mungkin tampak luar biasa dan itu mungkin tampak seperti aturan yang selalu berubah , ingat apa yang saya katakan di awal artikel ini . Sebuah posting blog baik dioptimalkan mudah untuk mesin pencari untuk membaca , mudah untuk audiens target untuk menemukan dan mudah untuk audiens target untuk membaca . Jika posting blog Anda dan halaman web tetap setia kepada tiga poin , Anda sudah jauh di depan dari permainan SEO .

Apa tips SEO favorit Anda ? Apakah ada alat SEO Anda telah menemukan berharga dalam blogging Anda?
Sekian postingan Iseng Sampingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa membaca postingan lainya tentang :

.