Oleh Kristin Page
1. Beri mereka alasan untuk kembali
2. Lebih Konten untuk Mesin Pencari
3. Diperbarui Konten untuk Mesin Pencari - dan Orang
4. Link Power
5 . Watch out untuk Duplikat Konten
1. Beri mereka alasan untuk kembali
2. Lebih Konten untuk Mesin Pencari
3. Diperbarui Konten untuk Mesin Pencari - dan Orang
4. Link Power
5 . Watch out untuk Duplikat Konten
Berikut Penjelasanya :
Menambahkan
blog ke situs web Anda adalah sebuah keputusan besar , tetapi itu
adalah sesuatu yang setiap perusahaan harus mempertimbangkan . Sebuah
blog yang diperbarui secara rutin dapat memberikan orang alasan untuk
mengunjungi situs web Anda lebih sering , dan ada juga SEO (search
engine optimization ) manfaat untuk menjaga blog perusahaan .Mungkin
Anda sudah berpikir tentang memulai sebuah blog untuk perusahaan Anda ,
tetapi Anda tidak yakin itu akan bernilai bekerja ekstra . Berikut adalah ikhtisar dari manfaat SEO untuk membantu Anda memutuskan .
2. Konten lainnya untuk Mesin Pencari
Kebanyakan website memiliki jumlah yang cukup terbatas halaman , dan sejumlah kata per halaman . Menambahkan blog berarti Anda secara teratur dapat membuat konten yang kaya , dan termasuk kata kunci Anda mencoba untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian . Anda akan memberikan lebih banyak mesin pencari halaman dan konten untuk menjelajah di situs Anda, dan lebih banyak kesempatan untuk melihat kata kunci penting Anda .Untuk setiap posting blog yang Anda tulis , Anda memberi diri Anda kesempatan untuk menambahkan konten yang berisi lima sampai 10 kata kunci baru . Beberapa kata kunci tersebut benar-benar bisa menjadi frase panjang yang mengandung kata kunci Anda sudah mencoba untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian .Ungkapan-ungkapan ini lagi - disebut " ekor panjang kata kunci " oleh para profesional SEO - dapat lebih mudah bagi Anda untuk peringkat yang baik. Itu karena sebagai frase kata kunci akan lebih lama , ada sedikit contoh dalam indeks mesin pencari . Akibatnya , ada sedikit persaingan untuk peringkat teratas dalam hasil untuk pencarian pada kata kunci tersebut .Sebagai contoh, sebuah situs web perlengkapan berkebun bisa menambahkan blog yang menawarkan saran berkebun . Mungkin perusahaan ingin meningkatkan penjualan online-nya lampu . Tentu saja , website akan memiliki halaman penjualan lampu musim semi , musim gugur dan lampu lampu musim panas . Blog ini juga bisa memiliki artikel tentang campuran semi bola tanam , alat tanam bola , musim gugur bola amandemen tanah , lampu panas untuk naungan ; " . Bulbs " dan banyak, banyak lagi topik seputar kataSetiap salah satu dari orang-orang di sekitar frase " lampu " adalah frase kata kunci yang lain . Dengan menambahkan banyak artikel yang memuat ungkapan-ungkapan ini , situs perlengkapan berkebun akan sinyal ke Google bahwa ia memiliki banyak informasi tentang lampu . Halaman situs akan muncul lebih tinggi dalam lebih banyak pencarian yang menyertakan kata " lampu . "Semakin banyak halaman situs web Anda, Anda bisa masuk ke dalam slot atas hasil mesin pencari , para pengunjung website lebih potensial Anda akan memiliki .
Kebanyakan website memiliki jumlah yang cukup terbatas halaman , dan sejumlah kata per halaman . Menambahkan blog berarti Anda secara teratur dapat membuat konten yang kaya , dan termasuk kata kunci Anda mencoba untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian . Anda akan memberikan lebih banyak mesin pencari halaman dan konten untuk menjelajah di situs Anda, dan lebih banyak kesempatan untuk melihat kata kunci penting Anda .Untuk setiap posting blog yang Anda tulis , Anda memberi diri Anda kesempatan untuk menambahkan konten yang berisi lima sampai 10 kata kunci baru . Beberapa kata kunci tersebut benar-benar bisa menjadi frase panjang yang mengandung kata kunci Anda sudah mencoba untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian .Ungkapan-ungkapan ini lagi - disebut " ekor panjang kata kunci " oleh para profesional SEO - dapat lebih mudah bagi Anda untuk peringkat yang baik. Itu karena sebagai frase kata kunci akan lebih lama , ada sedikit contoh dalam indeks mesin pencari . Akibatnya , ada sedikit persaingan untuk peringkat teratas dalam hasil untuk pencarian pada kata kunci tersebut .Sebagai contoh, sebuah situs web perlengkapan berkebun bisa menambahkan blog yang menawarkan saran berkebun . Mungkin perusahaan ingin meningkatkan penjualan online-nya lampu . Tentu saja , website akan memiliki halaman penjualan lampu musim semi , musim gugur dan lampu lampu musim panas . Blog ini juga bisa memiliki artikel tentang campuran semi bola tanam , alat tanam bola , musim gugur bola amandemen tanah , lampu panas untuk naungan ; " . Bulbs " dan banyak, banyak lagi topik seputar kataSetiap salah satu dari orang-orang di sekitar frase " lampu " adalah frase kata kunci yang lain . Dengan menambahkan banyak artikel yang memuat ungkapan-ungkapan ini , situs perlengkapan berkebun akan sinyal ke Google bahwa ia memiliki banyak informasi tentang lampu . Halaman situs akan muncul lebih tinggi dalam lebih banyak pencarian yang menyertakan kata " lampu . "Semakin banyak halaman situs web Anda, Anda bisa masuk ke dalam slot atas hasil mesin pencari , para pengunjung website lebih potensial Anda akan memiliki .
3.Diperbarui Konten untuk Mesin Pencari - dan Orang
Mesin pencari tidak suka kalau kita membiarkan situs untuk keluar dari tanggal . Memiliki sebuah blog mendorong orang untuk memperbarui situs Web mereka lebih sering .Ketika URL baru ditambahkan ke sitemap Anda dari entri blog , search engine memiliki alasan untuk datang kembali ke website Anda , merangkak halamannya , dan mungkin menyesuaikan peringkat atas halaman Anda . Jika konten Anda hanya duduk di sana dan tidak pernah diperbarui , mesin pencari tidak memiliki alasan untuk kembali menjelajah situs Anda .Memperbarui blog Anda sering akan memberikan orang alasan untuk kembali sering untuk melihat apa yang baru . Hal ini juga memberi mereka alasan untuk berlangganan RSS feed Anda . Jika Anda memperbarui blog Anda dengan informasi tentang produk baru Anda - atau penggunaan baru untuk produk Anda - Anda bisa menghasilkan lebih banyak penjualan .
Mesin pencari tidak suka kalau kita membiarkan situs untuk keluar dari tanggal . Memiliki sebuah blog mendorong orang untuk memperbarui situs Web mereka lebih sering .Ketika URL baru ditambahkan ke sitemap Anda dari entri blog , search engine memiliki alasan untuk datang kembali ke website Anda , merangkak halamannya , dan mungkin menyesuaikan peringkat atas halaman Anda . Jika konten Anda hanya duduk di sana dan tidak pernah diperbarui , mesin pencari tidak memiliki alasan untuk kembali menjelajah situs Anda .Memperbarui blog Anda sering akan memberikan orang alasan untuk kembali sering untuk melihat apa yang baru . Hal ini juga memberi mereka alasan untuk berlangganan RSS feed Anda . Jika Anda memperbarui blog Anda dengan informasi tentang produk baru Anda - atau penggunaan baru untuk produk Anda - Anda bisa menghasilkan lebih banyak penjualan .
4.Link PowerSalah
satu elemen kunci dari optimasi mesin pencari adalah link - bukan hanya
inbound link ke website Anda , tetapi link keluar dari situs Anda
kepada orang lain .Bila
Anda link ke situs-situs lain , Anda menunjukkan mesin pencari bahwa
Anda mencoba untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik bagi siapa
saja yang mengunjungi situs Anda dengan mengirimkan mereka ke sumber
informasi lain yang telah dinilai tidak berharga . Karena link adalah bagaimana mesin pencari menemukan halaman web baru , Anda juga melakukan hal- situs lain giliran yang baik .
Anda dapat link ke halaman yang penting di situs Anda dari blog Anda . Melakukan bahwa sinyal ke mesin halaman mana yang memiliki informasi yang Anda pikir pembaca blog Anda akan menemukan berharga pencarian . Meskipun hal ini tidak akan secara otomatis menembak halaman Anda ke Nomor 1 tempat di hasil pencarian , menghubungkan ke halaman dalam situs Anda sendiri akan membantu mesin pencari "melihat " hubungan antara halaman dan konten mereka .
Anda dapat link ke halaman yang penting di situs Anda dari blog Anda . Melakukan bahwa sinyal ke mesin halaman mana yang memiliki informasi yang Anda pikir pembaca blog Anda akan menemukan berharga pencarian . Meskipun hal ini tidak akan secara otomatis menembak halaman Anda ke Nomor 1 tempat di hasil pencarian , menghubungkan ke halaman dalam situs Anda sendiri akan membantu mesin pencari "melihat " hubungan antara halaman dan konten mereka .
5.Watch out untuk Duplikat KontenJika
ada satu hal yang Anda tidak harus melakukan dengan blog Anda , itu
duplikasi konten dari halaman lain dari situs Anda .... atau bahkan
lebih buruk , website orang lain . Search engine mencoba untuk menghindari kembali duplikat konten dalam hasil pencarian . Jika
halaman Anda dilihat sebagai duplikat hanya konten web lainnya , yang
dapat menyebabkan mesin pencari untuk peringkat halaman Anda lebih
rendah daripada mereka akan sebaliknya.Namun demikian , saat-saat itu berguna bagi audiens Anda untuk menerbitkan materi dari situs web lain . Itu yang disebut sindikasi . Anda harus selalu mendapatkan izin dari penulis , dan atribut materi ke sumber aslinya , dengan link kembali ke artikel asli . Artikel
dengan konten Anda sindikasi dari orang lain mungkin tidak pernah
peringkat serta halaman di mana Anda mempublikasikan konten asli Anda
sendiri - tetapi Anda memberikan pengalaman yang baik bagi pengunjung
Anda . Itu tidak pernah merupakan ide yang buruk .Singkatnya
, sebuah blog adalah cara yang bagus bagi Anda untuk menjaga konten
website Anda segar , meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian ,
dan memberi orang alasan untuk mengunjungi situs Anda sering . Anda
tidak perlu menjadi seorang budak ke blog Anda , dan tidak ada hukum
yang mengatakan itu harus diperbarui setiap hari , atau bahkan mingguan .
Mulailah dengan sekali sebulan , dan tumbuh dari sana .