.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Mendapatkan Uang Dari Blogging berikut tipsnya :
1. Haruskah saya memiliki sebuah blog?
2 .Blog Memberikan Anda sebuah suara yang berbeda-beda
3 .Sebuah Blog adalah Komitmen
4 .Pilih Blog Anda Tema dan Pemirsa
5 .Menulis untuk dan Berinteraksi dengan Pembaca Blog Anda
6 .Negatif Blog Komentar Bukan Spam
7 .Tips Cepat Blog
1. Haruskah saya memiliki sebuah blog?
Sebuah blog dapat membantu Anda rev bisnis Anda. Tetapi
juga dapat menjadi bumerang, kecuali jika Anda menggunakannya dengan
cara yang masuk akal untuk bisnis Anda dan orang-orang yang menjaga roda
Anda di jalan.
Pikirkan weblog sebagai kendaraan alternatif untuk menyampaikan informasi, selain dari website Anda. Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat sebuah blog jika Anda:
Pikirkan weblog sebagai kendaraan alternatif untuk menyampaikan informasi, selain dari website Anda. Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat sebuah blog jika Anda:
Seorang pemilik bisnis yang ingin memperluas kehadiran web perusahaan Anda dan menjangkau lebih banyak pelanggan potensial
Sebuah strategi pemasaran mencari cara lain untuk mempromosikan klien Anda di web
Seorang manajer masyarakat berinteraksi dengan orang-orang yang pernah berkumpul di sekitar merek Anda atau menyebabkan
Sebuah weblog mudah untuk memperbarui dan mudah dibaca. Blogging software seperti Wordpress atau MovableType membuat sebuah snap untuk seorang penulis untuk membuat dan mengelola konten, dan untuk memperbarui blog sering - bahkan beberapa kali sehari - tanpa bantuan dari webmaster.
Sebuah strategi pemasaran mencari cara lain untuk mempromosikan klien Anda di web
Seorang manajer masyarakat berinteraksi dengan orang-orang yang pernah berkumpul di sekitar merek Anda atau menyebabkan
Sebuah weblog mudah untuk memperbarui dan mudah dibaca. Blogging software seperti Wordpress atau MovableType membuat sebuah snap untuk seorang penulis untuk membuat dan mengelola konten, dan untuk memperbarui blog sering - bahkan beberapa kali sehari - tanpa bantuan dari webmaster.
2. Sebuah Blog Memberikan Anda sebuah suara yang berbeda-beda
Kebanyakan blog bisnis yang ditulis dengan gaya yang lebih banyak bicara kurang formal daripada situs perusahaan. Sebuah
blog memberikan kebebasan pemilik untuk berbicara satu audiens yang
spesifik, baik itu pelanggan, anggota masyarakat atau pengembang
perangkat lunak. Situs
utama organisasi harus melayani semua hal di atas, di samping vendor
saat ini dan potensi, media berita, investor, pencari kerja dan analis
industri.
Karena begitu formal, sebuah blog dapat memulai siklus komunikasi melalui fitur seperti komentar atau berbagi - fitur website perusahaan tidak biasanya menawarkan. Sebuah blog yang mengajak orang untuk berpartisipasi dapat membantu membangun kepercayaan perusahaan dengan semua khalayak.
Blog yang besar untuk berbagi berita yang berbeda dari apa yang dilaporkan pada website utama perusahaan. Perhatikan bahwa perusahaan desain web Dvorak Desain menggunakan blog-nya (digambarkan di sebelah kiri) untuk berkomunikasi berita tepat waktu - dalam hal ini, bahwa situs perusahaan kembali setelah beberapa waktu ke bawah. Tonggak perusahaan seperti dana yang, pelanggan atau industri kemitraan baru bergengsi mungkin disebutkan di blog, tapi biasanya dipamerkan di website utama perusahaan.
Karena begitu formal, sebuah blog dapat memulai siklus komunikasi melalui fitur seperti komentar atau berbagi - fitur website perusahaan tidak biasanya menawarkan. Sebuah blog yang mengajak orang untuk berpartisipasi dapat membantu membangun kepercayaan perusahaan dengan semua khalayak.
Blog yang besar untuk berbagi berita yang berbeda dari apa yang dilaporkan pada website utama perusahaan. Perhatikan bahwa perusahaan desain web Dvorak Desain menggunakan blog-nya (digambarkan di sebelah kiri) untuk berkomunikasi berita tepat waktu - dalam hal ini, bahwa situs perusahaan kembali setelah beberapa waktu ke bawah. Tonggak perusahaan seperti dana yang, pelanggan atau industri kemitraan baru bergengsi mungkin disebutkan di blog, tapi biasanya dipamerkan di website utama perusahaan.
3. Blog adalah Komitmen
Sebuah weblog membutuhkan waktu dan fokus. Pembaca berharap sering, posting beralasan penuh dengan informasi yang kaya. Anda harus merencanakan untuk update blog setidaknya dua kali seminggu, atau audiens Anda bisa kehilangan minat.
Kredibilitas organisasi Anda dapat terancam oleh posting blog sembrono atau tidak profesional. Anda harus membuat suara yang konsisten, penelitian konten Anda, dan hati-hati mengedit di eksekusi berbicara sebelum penerbitan posting. Jika Anda tidak ingin menulis blog sendiri, menunjuk orang di perusahaan Anda yang paling suka menulis tentang topik yang penting bagi bisnis Anda dan audiens Anda.
Kredibilitas organisasi Anda dapat terancam oleh posting blog sembrono atau tidak profesional. Anda harus membuat suara yang konsisten, penelitian konten Anda, dan hati-hati mengedit di eksekusi berbicara sebelum penerbitan posting. Jika Anda tidak ingin menulis blog sendiri, menunjuk orang di perusahaan Anda yang paling suka menulis tentang topik yang penting bagi bisnis Anda dan audiens Anda.
4. Pilih Blog Anda Tema dan Pemirsa
Putuskan apa tujuan bisnis weblog perusahaan Anda akan melayani. Jika Anda tidak dapat mengidentifikasi nilai bisnis, maka mungkin blog yang tidak tepat untuk Anda saat ini.
Memilih penonton adalah bagian dari menentukan nilai blog untuk organisasi Anda. Tanyakan kepada diri sendiri yang akan membaca blog: Pesaing? Pelanggan? Dewan direksi? Wartawan?
Anda harus menulis blog Anda untuk pemirsa yang paling penting untuk bisnis Anda. Jika Anda peduli tentang menjangkau pelanggan Anda dan wartawan, maka pilihlah topik yang akan menarik bagi kelompok-kelompok ini, dan menggunakan bahasa mereka akan mengerti.
Perusahaan menggunakan weblog untuk:
Berkomunikasi tepat waktu berita perusahaan
Menunjukkan budaya perusahaan
Kegiatan masyarakat Showcase dan penjangkauan
Membangun kepercayaan dalam keahlian staf dengan mengeksplorasi isu-isu industri
Menunjukkan keterampilan menulis
Menarik bakat
Berbagi ide-ide baru dan mengumpulkan umpan balik
Katakanlah Anda menjual perhiasan yang dirancang khusus online. Anda mungkin telah memiliki pelanggan email Anda, bertanya bagaimana merawat dari potongan-potongan yang mereka beli. Untuk memuaskan mereka, Anda bisa membuat perhiasan peduli tema blog Anda. Mengajar orang bagaimana untuk memakai, bersih dan menyimpan logam yang berbeda, batu semimulia, kayu, kaca atau manik-manik keramik dan pengaturan tangan-tempa halus. A.R.T. Perhiasan berharga Koleksi tidak tepat ini di blog-nya, AnneTheBeadBear.BlogSpot.com, mendidik pelanggan dengan cara yang ringan.
Anda mungkin menemukan perubahan secara alami sebagai percakapan dengan pembaca tema blog Anda bergiliran baru.
Memilih penonton adalah bagian dari menentukan nilai blog untuk organisasi Anda. Tanyakan kepada diri sendiri yang akan membaca blog: Pesaing? Pelanggan? Dewan direksi? Wartawan?
Anda harus menulis blog Anda untuk pemirsa yang paling penting untuk bisnis Anda. Jika Anda peduli tentang menjangkau pelanggan Anda dan wartawan, maka pilihlah topik yang akan menarik bagi kelompok-kelompok ini, dan menggunakan bahasa mereka akan mengerti.
Perusahaan menggunakan weblog untuk:
Berkomunikasi tepat waktu berita perusahaan
Menunjukkan budaya perusahaan
Kegiatan masyarakat Showcase dan penjangkauan
Membangun kepercayaan dalam keahlian staf dengan mengeksplorasi isu-isu industri
Menunjukkan keterampilan menulis
Menarik bakat
Berbagi ide-ide baru dan mengumpulkan umpan balik
Katakanlah Anda menjual perhiasan yang dirancang khusus online. Anda mungkin telah memiliki pelanggan email Anda, bertanya bagaimana merawat dari potongan-potongan yang mereka beli. Untuk memuaskan mereka, Anda bisa membuat perhiasan peduli tema blog Anda. Mengajar orang bagaimana untuk memakai, bersih dan menyimpan logam yang berbeda, batu semimulia, kayu, kaca atau manik-manik keramik dan pengaturan tangan-tempa halus. A.R.T. Perhiasan berharga Koleksi tidak tepat ini di blog-nya, AnneTheBeadBear.BlogSpot.com, mendidik pelanggan dengan cara yang ringan.
Anda mungkin menemukan perubahan secara alami sebagai percakapan dengan pembaca tema blog Anda bergiliran baru.
5. Menulis untuk dan Berinteraksi dengan Pembaca Blog Anda
Setelah Anda memutuskan pada blog Anda tujuan, audiens dan tema, Anda siap untuk memulai mesin pembaruan. Anda
mungkin merasa sulit untuk menulis beberapa entri pertama, sehingga
membuat - dan kemudian memelihara - backlog dua atau tiga posting
selesai. Dengan
begitu Anda akan selalu memiliki sebuah entri di hopper ketika Anda
mendapatkan sibuk, atau topik baru membutuhkan usaha lebih dari yang
Anda harapkan.
Ketika Anda mendapatkan umpan balik dari pembaca Anda, Anda akan menemukan lebih mudah untuk menulis untuk mereka. Tutup setiap posting dengan undangan eksplisit untuk berkomentar, dan menanggapi pikiran mereka segera dengan komentar anda sendiri, sehingga mereka tahu mereka sedang didengar. Yang membantu Anda membangun dan memperkuat kepercayaan dalam menyebabkan Anda atau merek.
Bagian komentar blog Anda juga merupakan tambang emas potensial untuk ide-ide posting baru - bahkan ide-ide produk baru.
Ketika Anda mendapatkan umpan balik dari pembaca Anda, Anda akan menemukan lebih mudah untuk menulis untuk mereka. Tutup setiap posting dengan undangan eksplisit untuk berkomentar, dan menanggapi pikiran mereka segera dengan komentar anda sendiri, sehingga mereka tahu mereka sedang didengar. Yang membantu Anda membangun dan memperkuat kepercayaan dalam menyebabkan Anda atau merek.
Bagian komentar blog Anda juga merupakan tambang emas potensial untuk ide-ide posting baru - bahkan ide-ide produk baru.
6. Negatif Blog Komentar Bukan Spam
Tak pelak lagi, Anda akan mendapatkan komentar negatif pada beberapa posting blog. Sama seperti pasti, Anda akan ingin menghapus ini pada pandangan.
Ini perlu menahan memicu jari gatal, meskipun. Setiap menyenangkan atau kritis blog komentar adalah kesempatan. Setelah semua, orang yang cukup peduli untuk repot-repot. Anda sekarang dalam dialog dengan seseorang yang ingin sesuatu dari Anda, jadi pergi ke depan dan mencoba untuk mencari tahu apa itu - tanpa defensif.
Anda akan memiliki penonton orang menonton semua Unfold ini. Berurusan dengan baik dengan komentar negatif memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan niat baik dengan penonton ini. Jika Anda tetap kepala dingin dan menunjukkan bahwa Anda peduli, commenter pemarah Anda bisa menjadi advokat terbesar Anda.
Ini perlu menahan memicu jari gatal, meskipun. Setiap menyenangkan atau kritis blog komentar adalah kesempatan. Setelah semua, orang yang cukup peduli untuk repot-repot. Anda sekarang dalam dialog dengan seseorang yang ingin sesuatu dari Anda, jadi pergi ke depan dan mencoba untuk mencari tahu apa itu - tanpa defensif.
Anda akan memiliki penonton orang menonton semua Unfold ini. Berurusan dengan baik dengan komentar negatif memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan niat baik dengan penonton ini. Jika Anda tetap kepala dingin dan menunjukkan bahwa Anda peduli, commenter pemarah Anda bisa menjadi advokat terbesar Anda.
7. Blog Tips Cepat Tips Cepat
Jangan memperbarui weblog Anda secara teratur.
Jangan menyampaikan keluhan pada blog perusahaan Anda.
Jangan menambahkan fungsi-fungsi berbagi dan memungkinkan pembaca untuk mengomentari posting Anda.
Jangan terprovokasi bertengkar dengan komentar inflamasi, atau gentar dengan spam.
Jangan menanggapi komentar dengan komentar Anda sendiri, sehingga pembaca Anda merasa didengarkan.
Jangan menutup komentar pada posting ketika pembaca meninggalkan umpan balik negatif.
Jangan memberikan RSS feed sehingga orang dapat berlangganan update weblog Anda.
Baca Nama Blog Anda untuk tips tentang mempromosikan blog Anda melalui nama domain dan tag line.
Jangan menyampaikan keluhan pada blog perusahaan Anda.
Jangan menambahkan fungsi-fungsi berbagi dan memungkinkan pembaca untuk mengomentari posting Anda.
Jangan terprovokasi bertengkar dengan komentar inflamasi, atau gentar dengan spam.
Jangan menanggapi komentar dengan komentar Anda sendiri, sehingga pembaca Anda merasa didengarkan.
Jangan menutup komentar pada posting ketika pembaca meninggalkan umpan balik negatif.
Jangan memberikan RSS feed sehingga orang dapat berlangganan update weblog Anda.
Baca Nama Blog Anda untuk tips tentang mempromosikan blog Anda melalui nama domain dan tag line.
Sekian postingan Iseng Sampingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa membaca postingan lainya tentang :